Ucapkan Selamat Kepada FDW-PYR, Tuela : MEP Petarung Sejati

 


manadoterkini.com, AMURANG-seperti pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2 Royke Sondak dan Harits A Umboh (ROSO-HARUM), langsung memberikan ucapan selamat pada Franky D Wongkar dan Petra Y Rembang (FDW-PYR).

Pasangan ROSO-HARUM  yang dengan lapang dada saat mengetahui kemenangan pasangan FDW-PYR menang di Pilkada langsung memberikan ucapan secara langsung di kediaman FDW di Kelurahan Kawangkoan Bawah Kecamatan Amurang Barat.

Beda dengan pasangan calon bupati dan wakil bupati yang diusung Partai Golkar Michaela E Paruntu  (MEP) dan Ventje Tuela (VT). Namun selang beberapa hari sejak FDW-PYR dinyatakan meraih perolehan suara terbanyak, MEP akhirnya dengan berani menyampaikan ucapan selamat pada FDW-PYR. Itu juga ucapan yang berani disampaikan hanya lewat media sosial FB.

Dalam akun Facebook miliknua, dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) dengan jelas memposting ucapan selamat kepada FDW-PYR. Dalam postingannya MEP mengakui kemenangan FDW-PYR.

“Butuh keberanian untuk memulai sesuatu, dan butuh jiwa yang kuat untuk menyelesaikannya…,” begitu tulis MEP dalam postingan pada baik pertama.
Lanjutan postingan MEP juga sangat gentle menyampaikan ucapan selamat pada FDW-PYR.

“Banyak selamat untuk Bupati dan wakil Bupati terpilih Minsel 2021-2024 Franky D Wongkar dan Petra Y Rembang…” . Begitu lagi tulisan MEP memberikan salam kemenangan pada FDW-PYR.

Dalam kalimat terakhir MEP memberi saran pada bupati dan wakil bupati terpilih.

“Kami menantikan Minsel yg lebih baik lagi ke depan bersama-sama…Kiranya Tuhan Memberkati…,” begitu kalimat terakhir dalam ikun FB-nya.
Melihat postingan tersebut banyak pendukung yang memuji MEP.

Henly Barten Tuela yang merupakan Sekretaris tim Pemenangan FDW-PYR menyatakan  keberanian MEP untuk menyampaikan ucapan pada FDW-PYR sangat baik. Dengan harapan ke depan, bisa membangun Minsel dalam perubahan yang baik demi masyarakat.

“Mari bersama membangun Minsel menjadi lebih baik dengan manajemen kebenaran agar terjadi perubahan untuk kemajuan daerah tercinta,” tuturnya.

Dikatakan Tuela, untuk bangun Minsel ada tiga hal yang harus diingat, yaitu 1, Kita semua orang baik, 2, Kita ingin berbuat benar, 3, Kita ingin ada perubahan.(dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.