KPU Minut : Makase Pemilih so Bacoblos di TPS !

manadoterkini.com, AIRMADIDI-Bekerja di tengah masa pandemi covid-19, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Utara (Minut) sukses menggelar (Pemilihan Kepala Daerah) Pilkada.

“Kami mengucapkan rasa terimakasih kepada masyarakat Minut yang telah berpartisipasi penting dalam hajatan Pilkada di Tanah Tonsea ini. Tak lupa juga mengucapkan terima kasih Kepada Badan Adhoc, yaitu Kelompok Penyelenggara Pemugutan Suara (KPPS), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang telah bekerja keras membantu KPU dalam Proses Tahapan-Tahapan, hingga boleh terlaksananya Pilkada ini,” ujar Komisioner KPU Minut Hendra Lumanauw MA, Kamis (10/12/2020).

Ditambahkannya, tidak mudah bekerja ditengah situasi bencana non alam yang berdampak mulai dari aspek Kesehatan, ekonomi, sosial seperti sekarang ini.

‚ÄúPilkada sudah selesai, kami mengucapakan terimakasih kepada jajaran KPU Minahasa Utara, dalam hal ini para Sekretaris, Kasubag (Kepala Sub Bagian) dan Staf Sekertariat yang telah bekerja penting dalam mengsukseskan hajatan akbar ini,” ujar Lumanauw.

Menurutnya lagi, KPU optimis capai target 77,5 persen tingkat partisipasi masyarakat yang menyalurkan hak pilihnya mencoblos di TPS. Dan sampai pada hari H-nya, KPU masih tetap konsisten dengan kerja-kerja Pilkada dengan melakukan Monitoring TPS sesuai dengan Koordinator Wilayah (Korwil).

“Besar harapan kami dengan dukungan masyarakat pemilih, penyelenggara, Pilbup Minut 2020, akhirnya berjalan aman, lancar dan sukses,” tandasnya.

(*/Pow)

KPU Minut

Posting Terkait

Tinggalkan pesan