Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Manado

“Banjir” Door Prize, Manado Fun Bike 2020 Spektakuler

×

“Banjir” Door Prize, Manado Fun Bike 2020 Spektakuler

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, MANADO – Selain berlangsung meriah, Manado Fun Bike tahun 2020 yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) juga ‘banjir’ door prize.

Kepala Dispora Manado Toni Mamahit menyebut, Manado Fun Bike ini sebenarnya akan digelar awal tahun, namun, karena pandemi Covid-19 sehingga harus diundur akhir tahun.

“Animo dari masyarakat yang hobi bersepeda begitu luar biasa. Ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang ikut dalam Manado Fun Bike ini. Ada sekira 70 peserta. Meski begitu, kami tetap harus membatasi peserta karena kita saat ini sedang new normal akibat Covid-19,”ujar Mamahit, Sabtu (19/12/2020).

Lanjutnya mengatakan, Manado Fun Bike ini juga bertujuan untuk membangkitkan kembali semangat berolahraga masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Karena itu, kami juga mengedukasi masyarakat cara berolahraga yang benar di tengah pandemi Covid-19. Bagaimana protokol kesehatan diterapkan saat sedang berolahraga. Karena olahraga itu penting di tengah pandemi, bisa membuat tubuh kita fit dan menambah imun,”kata dia.(*/mlaz)