CEP Pamit di Apel Perdana, Bupati Minsel Terpilih FDW siap lanjutkan Pembangunan

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE, memimpin apel perdana pasca libur Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang dipusatkan di aula Waleta Kantor Bupati Minsel Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur, Senin (04/01/2021).

Pada apel tersebut dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH bersama Sekadakab Minsel Denny Kaawoan SE MSi, Para Asisten, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup Pemkab Minsel.
Mengingat masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Minsel akan segera berakhir pada 17 Februari 2021.

Bupati Minsel pada kesempatan tersebut mengatakan akan menjalankan tugas sebelum pelantikan pada 17 Februari 2021 mendatang.

“Puji Tuhan saya dan pak Franky akan bertugas secara full time di Kabupaten Minsel selama kurang lebih satu bulan,” ujarnya.

Dia juga mengatakan bahwa, Minsel hari ini adalah tantangan bagi kami, karena standarisasinya sudah sangat tinggi.

“Karena masa tugas saya akan berakhir pada 17 Februari 2021, Saya mohon pamit dan saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Wakil bupati Saya Franky Donny Wongkar SH (FDW),” ucapnya.

Lanjut Bupati mengatakan, bahagia bisa mempertemukan Bupati Minsel terpilih pada apel perdana yang terakhir kali buat dirinya menjabat Bupati Minsel.

“Tidak ada lagi kekhawatiran tentang bagaimana keberlanjutan pembangunan di Minsel. Saya yakin Bupati terpilih akan mampu menjalankan amanah dengan baik. Kuncinya adalah bagaimana kita menyatu, silaturahim terus terjaga, dan jangan ada dendam,” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati menitipkan seluruh masyarakat dan ASN kepada Bupati terpilih.

“Minsel bukan hanya pembangunan fisiknya yang berubah, tapi mindset juga ikut berubah. Ini yang harus kita pertahankan, sekali lagi banyak Selamat buat pak Franky dan pak Petra yang terpilih sebagai Bupati dan Wabup Minsel, saya titip seluruh masyarakat Minsel dan para ASN, dan selamat Natal dan Tahun Baru, kiranya Tuhan memberkati kita semua,” tandasnya.(dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.