Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanManado

GSVL apresiasi kinerja ASN Pemkot Manado di masa pandemi covid-19

×

GSVL apresiasi kinerja ASN Pemkot Manado di masa pandemi covid-19

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini,com, MANADO – Meskipun masa sulit karena pandemic covid-19, namun ASN dan THL Pemkot Manado tetap melaksanakan kinerja dengan baik di tahun 2020.

Apresiasi dan penghargaan kepada para ASN di bawah koordinasi Sekretaris Daerah, Micler CS Lakat SH MH, diungkapkan Walikota DR Ir GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, saat bertindak selaku inspektur pada apel perdana, ASN di jajaran Pemkot Manado, di aula serbaguna, Senin (04/01/2021).

Apel perdana tersebut tetap dilakukan dengan protokol kesehatan. Bagi pejabat eselon II, Kepala Bagian Setda dan Camat langsung menghadiri di aula serbaguna dan para ASN mengikuti livestreaming melalui fanpage Facebook pemerintah kota Manado.

manado“Terima kasih sudah bekerja dengan baik dimasa pandemi covid-19 ini. Dan selamat Natal & Tahun Baru 2021, Tuhan Memberkati kita semua ” ucap Walikota GSVL.

GSVL mengingatkan para ASN agar tetap disiplin dan patuh melaksanakan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Dalam apel perdana tersebut, juga diserahkan SK CPNS secara simbolis kepada CPNS yang lulus seleksi tahun 2020 oleh Walikota. (*/aldi)