Gubernur Sulut minta APBD 2021 secepatnya berjalan

olly
Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE

manadoterkini.com, SULUT – Gubernur Olly Dondokambey SE, meminta APBD 2021 secepatnya berjalan. “Saya mengharapkan bulan ini. Paling lambat pertengahan bulan depan semua program sudah bisa berjalan di tengah-tengah masyarakat,” ujar Olly saat meminpin apel perdana Pemprov Sulut tahun 2021 di Aula Mapalus, Kantor Gubernur, Senin (4/1/2021).

Orang nomor satu di Sulut ini meminta kepada kepala perangkat daerah yang mengelola anggaran pusat agar bekerja dengan baik.

“Stimulus dari pemerintah pusat akan diberikan lagi. Kepada perangkat daerah yang menerima bantuan dari pusat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Sehingga tidak ada permasalahan di kemudian hari,” tukasnya.

Di kesempatan ini, Olly pun kembali mengingatkan perangkat daerah memperhatikan rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).

“Saya mengharapkan apa yang menjadi rekomendasi dari BPK dalam menindaklanjuti kegiatan kita. Yang belum menyelesaikan tolong dibereskan dengan cepat sehingga administrasi dapat tanggapan yang baik dari pemerintah maupun BPK,” pintanya.

Gubernur Olly menyampaikan agar ASN tetap bekerja sesuai tupoksi masing-masing dan koordinasi serta segera menerapkan “electronic government” di SKPD masing-masing dan memaksimalkan publikasi media sosial dan media elektronik, dan media cetak.

“Tetap semangat dalam bekerja, jaga kesehatan, dan mari sama-sama berikan yang terbaik untuk bangsa dan daerah. Jaga kekompakan organisasi dan kewibawaan Pemprov. Sulut. Dan diingatkan juga sebagai ASN, kita bekerja untuk rakyat. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menuntun dan menyertai kita semua,” tandasnya. (*/malz)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.