Fekon Unsrat Targetkan Akreditasi Internasional

manadomanadoterkini.com, – Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado memiliki impian besar meraih akreditasi Internasional pada tahun ini.

Hal itu disampaikan Dekan Fekon Unsrat Dr. Ir, Debby Christina Rotinsulu, SE, MSi kepada media, Selasa (12/1/2021) di Kantor Fakultas.

Menurut Rotinsulu komitmen terhadap mutu pengelolaan Fakultas dan Prodi menjadi hal yang sangat penting. Impian besar ini telah tertuang di dalam Visi dan Misi Fakultas sehingga komitmen terhadap mutu pengelolaan Fakultas dan Prodi menjadi hal yang sangat penting.

“Ada dua program studi yg dipersiapkan meraih akreditasi internasional, dua program studi itu yakni, Management dan akuntansi,” jelas Rotinsulu.

Selain itu, menurut Debby Rotinsulu, pihaknya akan mengikuti pertandingan pada 5 program studi yang dilombakan lombakan, untuk Fekon ada satu, yakni Management.

Rotinsulu menambahkan, lomba ini nantinya akan diselenggarakan oleh pemerintah pusat melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI. (Rizath)

Fakultas Ekonomi UNSRAT

Posting Terkait

Tinggalkan pesan