Jadi Saksi Nikah dari Donna dan Milka, PYR berikan Nasehat Perkawinan

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Menjadi Saksi Pernikahan Donna Bella S. Pd dan Milka Tambayong. Pdt Petra Yani Rembang (PYR) yang juga Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) terpilih ini pada kesempatan menyampaikan beberapa nasehat Pernikahan bagi kedua pasangan dan bagi undangan yang hadir yang dilangsungkan di Gereja GMIM Maranatha Bitung Wilayah Amurang Satu pada Sabtu (16/1/2020).

“Ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kedua mempelai dan kedua keluarga, momen ini adalah momen yang sangat sakral, hendaknya satu kali dalam hidup,” kata PYR yang juga dihadiri juga oleh Anggota DPRD Sulawesi Utara (Sulut) Boy Tumiwa, para undangan dan pihak keluarga.

Ditambahkan PYR, Nikah adalah sakral, ikatan bathin yang kuat, harapan ini bisa langgeng hingga akhir hayat, arungi bahtera hidup yang tidaklah mudah, saling mengerti, menyayangi, memahami dan berharap kepada Tuhan.

Lanjut Dia bahwa, Nasehat ini bukan saja untuk yang menikah saja namun bagi kita yang sudah lama melangsungkan pernikahan.

“Semoga menjadi keluarga yang berbahagia dan takut akan Tuhan,” tambahnya.
minselSementara itu Donna Bella S. Pd yang juga Ketua PAC Banteng Muda Indonesia (BMI) Kecamatan Amurang ini dalam kesempatan yang sama menyampaikan ucapan terima kasih Kepada Bapak PYR yang telah dapat hadir dan menjadi saksi pada pernikahannya.(dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.