Peduli Bencana, PDI-P Sulut Salurkan Bantuan

manadomanadoterkini.com, SULUT – Bencana alam seperti banjir dan tanah longsor kembali terjadi di Kota Manado dan sekitarnya yang diakibatkan curah hujan dengan intensitas tinggi mulai Jumat pekan lalu.

Data dari BPBD Sulut menyatakan hujan yang ekstrem ini selain menyebabkan sejumlah rumah terendam dan longsor mengakibatkan tewaskan 6 warga akibat tertimpa tanah longsor.

sulutPDI Perjuangan Sulawesi Utara langsung bergerak cepat memberikan bantuan untuk korban bencana.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Franky Donny Wongkar, SH, didampingi Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Rocky Wowor, Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bidang Hukum dan Politik Sandra Rondonuwu, S.Th SH, Wakil Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Novie Lumowa dan anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut Dapil Manado Hilman Idrus, Senin, (18/1/2021) membawa langsung bantuan ke korban bencana.

Bantuan yang diberikan pengurus PDI Perjuangan tersebut diantaranya para korban banjir di Kino, Ranotana dan Korban Longsor di Perkamil.

sulutMenurut Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Franky Donny Wongkar, SH yang memimpin langsung penyerahan bantuan itu mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Partai PDI Perjuangan kepada rakyat.

“Seperti diketahui, PDIP Sulut melalui Kantor PDIP di Rike Manado telah membuka dapur umum dan setiap saat kami membagi makanan kepada masyarakat yang mengalami banjir,” ujar Wongkar.

Wongkar pun menghimbau agar masyarakat tetap waspada terhadap bencana banjir, tanah longsor dan gempa yang sewaktu-waktu bisa saja terjadi ditengah-tengan masyarakat.

“Oleh karena itu kita juga harus terus berdoa memohon pertolongan Tuhan,” tegas Wongkar. (Icad)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.