Lantik 6 Pejabat Eselon II, JS : Jangan Menunggu Bupati

mitramanadoterkini.com, RATAHAN – Bupati Minahasa Tenggara ( Mitra) melantik enam pejebat eselon II dilingkup pemkab setempat, Senin 18 Januari 2021.

Enam pejabat tersebut yakni Frits Mokorimban yang sebelumnya menjabat Asisten III dilantik menjadi Asisten II, Merie Makalow yang sebelumnya menjabat Plt Inspektorat dilantik menjadi definitif.

Kemudian, Yohana Untu yang sebelumnya menjadi Staf Ahli bupati dilantik menjadi Kadis Pertanian, Sedangkan, Ferry Uway yang sebelumnya menjabat Kadis Arsip dan Perpustakaan mengisi jabatan sebagai Kadis Tenaga Kerja dan Transmigasi, dan posisi Kadis arsip dan perpustakaan diisi oleh Ersi Tuuk dan Herry Lumingas mengisi Dinas pengendalian penduduk dan keluarga berencana.

mitra“Saya berharap momentum pelantikan pada hari ini akan membuahkan dampak atau perubahan yang positif bagi kinerja pemerintah daerah,” kata Bupati.

Ia berharap kepada pejabat yang dilantik agar segera melakukan adaptasi di tempat kerja yang baru.

“Selain Hal diatas saya harap semua pimpinan SKPD untuk siap tanggap dalam segalah hal, jangan menunggu bupati, saya harap keputusan dan Kebijakan tidak merugikan masyarakat Mitra,” tegasnya.(win)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.