Bekali 139 CPNS Pemkab Mitra, JS : Jangan Harap Bisa Pindah

Mitramanadoterkini.com, RATAHAN – Sebanyak 139 Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) mendapat pembekalan kepegawaian yang cukup keras, dari Bupati Mitra James Sumendap SH.

Menurutnya CPNS yang lolos di Mitra harus bersyukur karena apa yang anda mintah kepada Tuhan, anda diloloskan di kabulkanNya, jadi sepantasnya anda bekerja dan melayani di Mitra, dari 139 CPNS hanya 63 orang Asli Mitra.

“Jangan berharap anda bisa pindah, ke Kabupaten lain selamah saya menjabat bupati, andah harus bersyukur anda lolos CPNS di Mitra,” Tegasnya.

Selama ini ada beberapa PNS Mitra, yang memintah pindah dengan beragam alasan yang ternyata tidak benar.

” Ada beberapa ASN Mitra yang memberikan alasan bahwa ada keluarganya sakit-sakitan tapi nyatanya bohong, dan kenyataanya orang tersebut sakit dan meningal,” tuturnya.

Bupati berharap agar CPNS Mitra untuk tidak menerapkan hal-hal demikian, berkerja dan berjuang di Mitra, karena bayak pejabat yang bukan putra daerah yang memegang jabatan strategis contonya Sekda David Lalandos.

” Jika ada CPNS yang coba-coba mencari alasan yang tidak masuk akal, maka saya sumpahin terjadilah demikian, “Tegasnya.(win)

bupati mitra CPNS James Sumendap SH PEmkab Mitra

Posting Terkait

Tinggalkan pesan