Bermodalkan Keyakinan, Sumampow cs Lanjutkan Pleno Penetapan Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Bitung

Ketua KPU Kota Bitung – Deslie Sumampow, SE

manadoterkini.com, BITUNG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung menggelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung Terpilih Pada Pemilihan Tahun 2020. Kamis (21/01/2021) bertempat disalah satu hotel yang ada di kota Bitung.

Susasana saat Rapat Pleno (foto/ist)

Dalam pelaksanaan rapat pleno tersebut, saat pembacaan berita acara terjadi gempa bumi, baik Paslon maupun undangan lainnya sempat mengevakuasi diri, namun Komisioner KPU beserta jajaran tetap berada di ruangan rapat. Rapat pleno ini pun terhenti.

Sempat berkembang isu bahwa rapat pleno tersebut akan dilakukan melalui via zoom. Namun situasi semakin membaik, KPU kota Bitung pun tetap melanjutkan rapat pleno tersebut.

“Kami harus tetap melanjutkan rapat pleno ini, saya yakin ini akan berjalan dengan baik. Ini menjadi pengalaman yang tak dapat dilupakan bagi saya,” ujar Deslie Sumampow Ketua KPU Kota Bitung usai rapat pleno.

Dalam rapat pleno tersebut KPU Kota Bitung telah menetapkan Paslon nomor urut 3, Ir.Maurits Mantiri, MM dan Hengky Honandar, SE sebagai Wali Kota dan wakil Wali Kota Terpilih dengan perolehan suara sebanyak 67.308.

Berita terkait

Hari Ini Sumampow cs Tetapkan Walikota Dan Wakil Walikota Bitung

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah bersama-sama mensukseskan pelaksanaaan pemilihan ini sehingga semua boleh selesai. Terima kasih masyarakat kota Bitung, partispasi pemilih mencapai 78 persen dari target nasinoal 77,5 persen,” pungkasnya. (Ref)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.