Hari Ini, DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Pengumuman Penetapan Calon Bupati dan Wabup Terpilih

fdw

FDW didampingi PYR dalam penetapan Bupati dan Wabup Minsel terpilih oleh KPU Minsel

manadoterkini.com, AMURANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) rencananya pada Senin (25/1/2021) hari ini akan menggelar rapat paripurna istimewa pengumuman penetapan calon bupati dan wakil bupati (Wabup) Minsel terpilih.

Bahkan surat undangan rapat paripurna istimewa sudah disebar oleh bagian sekretariat DPRD Kabupaten Katingan pada pekan kemarin.

Ketua DPRD Kabupaten Minsel Jenny Johana Tumbuan SE membenarkan jika hari ini pihaknya menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman hasil penetapan oleh KPU Kabupaten Minsel terhadap pasangan calon terpilih bupati dan wabup Minsel masa jabatan tahun 2021-2024.

“Rapat paripurna istimewa dalam rangka pengumuman hasil penetapan oleh KPU terhadap pasangan calon terpilih bakal digelar di gedung DPRD mulai pukul 12.00 WITA, ” ujar Tumbuan.

Sebelumnya, KPU Mimsel telah menetapkan pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati terpilih pada pilkada 9 Desember 2020 melalui rapat pleno terbuka pada Kamis (21/1/2021) pekan kemarin.(dav)

Bupati Minsel Terpilih DPRD Minsel Peripurna DPRD

Posting Terkait

Tinggalkan pesan