Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
BeritaBerita PilihanBitungHiburan

Wow…. Lokasi Wisata Ini Hadirkan Pemandangan Tambang Emas

×

Wow…. Lokasi Wisata Ini Hadirkan Pemandangan Tambang Emas

Sebarkan artikel ini

manadoterkini.com, BITUNG – Satu lagi lokasi wisata yang ada di Kota Bitung yang dapat di kunjungi oleh masyarakat. Lembah Araren namanya. Begitu kata sang pemilik lahan kepada media ini. Kamis (28/01/2021).

“Lahan ini akan saya jadikan tempat wisata. Dangan nama Lembah Araren. Sekarang di lokasi ini sementara dibuat pondok-pondok (Gasebo, red) untuk setiap pengunjung, dimana pondok tersebut dapat dimanfaatkan pengunjung untuk beristirahat sambil menikmati pemandangan,” ujar bapak Hengki Kambey yang adalah pemilik lahan.

Lembah Araren yang terletak di kelurahan Pinasungkulan, kecamatan Ranowulu ini memang menghadirkan pemandangan pertambangan.

Bagaimana tidak, lokasi wisata ini berbatasan langsung dengan PT. MSM/TTN yang dimana diketahui perusahaan ini merupakan perusahaan penghasil emas yang ada di Sulawesi utara.

Dari pantauan media ini, setiap pengunjung yang datang di lokasi ini dapat melihat langsung aktifitas yang dilakukan PT. MSM/TTN. Terlebih alat-alat berat yang sedang kesana kemari, meskipun tidak secara detail.
(Ref)