GSVL dan Dendeng teken MoU, RKUD Pemkot Manado kembali ke BSG

BSG

Penandatanganan MoU Pemkot Manado dan BSG oleh Wali Kota GS Vicky Lumentut dengan Direktur Utama Bank SulutGo Jeffry Dendeng. (ist)

manadoterkini.com, MANADO – Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut, dan Direktur Bank Sulut Gorontalo (SulutGo) Jeffry A. M. Dendeng, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait pengelolaan dan penyimpanan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD), Rabu (27/01/2021).

Dengan adanya kerjasama tersebut diharapkan semakin lebih baik kedepan. “Kita berharap dengan adanya kerjasama antara Pemkot dan Bank Sulut Go kedepan akan lebih baik,” ujar Wali Kota GSVL.

BSG

Pemberian Cenderamata oleh Dirut BSG Jeffry Dendeng kepada Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut. (ist)

Kerjasama ini diharapkan akan meningkatkan kerja pelayanan di Pemkot Manado, sehingga bisa berdampak terhadap pembangunan daerah, lebih khusus Kota Manado.

“Momentum ini menjadi sejara bagi ASN di Pemkot Manado. Diharapkan akan memberikan dampak positik terhadap langkah-langkah kerja pelayanan di Pemkot Manado,” ujar para ASN di Pemkot Manado.

BSG

Walikota GSVL, Dirut Bank SulutGo Jeffry Dendeng bersama Direktur Operasional Bank SulutGo Welan Palilingan

Dalam kesempatan tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama antara BPKAD Pemkot Manado oleh Kepala Badan Johnly Tamaka SE dengan PT Bank SulutGo Cabang Calaca Ibu Linda Pontoh.

Hadir mendampingi Wali Kota GSVL, Asisten 1 Hery Saptono, sementera dari PT Bank SulutGo, Direktur Operasional Welan T Palilingan. (*/malz)

Bank SulutGo GS Vicky Lumentut Jeffry Dendeng MoU Pemkot manado RKUD

Posting Terkait

Tinggalkan pesan