Rektor Unsrat Resmikan Gedung Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis

manadoterkini.com, SULUT – Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat, MSc, DEA menegaskan bahwa bukan karena kuantitas adanya gedung yang baru, tetapi kualitas pendidikan yang harus diutamakan.

Penegasan tersebut disampaikan Rektor saat pelaksanaan Peresmian Gedung Pascasarjana Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsrat, Rabu (10/2/2021).

Menurut Kumaat, mutu atau kualitas pendidikan merupakan prioritas yang harus dikedepankan. Artinya kelangsungan akademik, bukan semata ditentukan oleh ketersediaan sarana gedung.

Dengan adanya gedung Pascasarjana FEB yang baru ini, Prof Kumaat mewanti-wanti agar tidak terjadi pungutan liar terhadap mahasiswa.

“Diresmikannya gedung baru ini, jangan jadikan kesempatan untuk melakukan pungutan liar,” tegasnya.

Bukan itu saja, Prof Kumaat juga menambahkan agar civitas akademika FEB Unsrat tidak melakukan tindakan maupun perbuatan yang memalukan.

Rektor berharap peresmian gedung ini menjadi momentum bagi civitas akademika Pascasarjana FEB untuk lebih meningkatkan kualitas pendidikan dan semakin bermanfaat bagi pengembangan ilmu pengetahuan. (*/Rizath)

Ekonomi FEB Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat MSc DEA Rektor Unsrat

Posting Terkait

Tinggalkan pesan