FDW-PYR melayat ke rumah duka mantan Gubernur Sulut SH Sarundajang

FDW-PYRmanadoterkini.com, AMURANG – Bupati dan Wakil bupati (Wabup) terpilih Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) menyampaikan rasa duka yang dalam atas meninggalnya Duta Besar Indonesia untuk Negara Filipina yang juga Mantan Gubernur Dua Periode Sulawesi Utara (Sulut) DR Sinyo Hari Sarundajang (SHS).

“Kami atas nama Keluarga Wongkar-Sumual dan Rembang – Wati menyampaikan rasa duka yang mendalam. Ucapan bela sungkawa pada seluruh masyarakat Minsel dan seluruh keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan dan almarhum diterima di sisi Allah Tuhan Yang Maha Kuasa,”ungkap FDW yang didampingi PYR di rumah duka SHS di Winangun Manado.

Bupati dan Wabup Minsel terpilih Minsel ini juga mengaku kehilangan sosok yang berhasil membangun daerah Sulut. Dan kemudian dipercayakan menjabat Dubes Indonesia untuk Filipina.

“Kami anggap berhasil membangun daerah. Beliau berjuang lagi untuk kedua kalinya, dan kembali dipercayakan oleh Presiden Jokowi menjabat Dubes Indonesia untuk negara Filipina,” pungkasnya.(dav)

FDW-PYR mantan gubernur Sulut rumah duka SHS

Posting Terkait

Tinggalkan pesan