Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa SelatanPolitik

FDW-PYR Hadiri Syukuran Pelantikan ODSK Sebagai Gubernur dan Wagub Sulut

×

FDW-PYR Hadiri Syukuran Pelantikan ODSK Sebagai Gubernur dan Wagub Sulut

Sebarkan artikel ini

fdwmanadoterkini.com, AMURANG – Sinergitas antara Pemkab Minsel dan Pemrov Sulut makin telihat. Ini terlihat jelas dari Bupati Terpilih Franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Terpilih Petra Y Rembang (FDW-PYR) pada Sabtu (20/2/2021) lalu menghadiri acara syukuran pelantikan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw (ODSK), bertempat di Wisma Negara Bumi Beringin Manado.

Pada kesempatan itu juga turut hadir Pelaksana Harian (Plh) Bupati Minsel Denny Kaawoan SE MSi.

Acara syukuran dua periode kepemimpinan ODSK tersebut juga diikuti semua pejabat teras pemerintah dan kabupaten kota lainnya di Sulut.

minselBupati terpilih FDW menyatakan, ucapan selamat yang mendalam Bapak Olly Dondokambey SE dan Bapak Drs Steven OE Kandouw sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode Kedua Masa Jabatan 2021-2024.

“Semoga di tangan pak ODSK Sulut semakin Hebat dan sukses,” ucap FDW.

Dan untuk berkelanjutan dan berkesinambungan pemerintahan yang ada, Wongkar menyatakan, pemerintah Kabupaten Minsel, akan bersinergi dengan Pemprov Sulut bahkan akan bekerja bersama, untuk memajukan masyarakat Sulut yang semakin sejahtera.

“Disamping juga akan mewujudkan dan membangun Sulut dimana masyarakat berkeadilan, ber-kemakmuran, dan berkeadaban serta selalu satu dalam kebersamaan untuk Sulut tambah hebat,” ungkapnya.(dav)