Welcome Zona Orange, Persentase Kesembuhan Covid-19 di Manado Semakin Membaik

Manado
KAPUSTIK C3 melaporkan kondisi Kota Manado kepada Walikota GSVL di ruang kerja Walikota. (ist)

manadoterkini.com, MANADO – Upaya dan semangat Walikota GS Vicky Lumentut, memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Manado, sangat luar biasa. Terbukti, presentase kesembuhan terus bertamah.

Menurut data dari covid19.manadokota.go.id, kasus positif Covid-19 di Kota Manado masih terus bertambah, Rabu (24/2/2021). Hanya saja, yang sembuh lebih tinggi dari kasus terkonfirmasi positif.

“Rabu (24/2/2021), kasus positif bertambah 2, membuat total akumulasi dari 4.652 menjadi 4.654. Sementara yang sembuh bertambah 29 orang, membuat total akumulasi dari 2.840 menjadi 2.869,“ ujar Kepala Pusat Kepala Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi (Kapustik) Cerdas Command Center (C3) Franky Mocodompis.

Lanjutnya, berharap kondisi ini akan terus membaik, karena Walikota GS Vicky Lumentut, All Out memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Manado.

“Walcome Zona Orenge, jika kondisi ini terus membaik. Keluar dari zona merah (resiko tinggi penyebaran covid-19) ini bukan hanya harapan Walikota GSVL, tapi menjadi harapan kita bersama,“ jelas FM sapaan familiar Kapustik C3.

Tidak heran, kerja-kerja penanganan cavid-19 oleh Walikota Manado dua periode mendapat apresiasi dan support dari Kapolda Sulut rjen. Pol. RZ Panca Putra Simajuntak, Danrem 131 Santiago Brigjen. TNI. Meyer Putong, saat launching Lingkungan Manado Tanggu dipusatkan di Lingkungan X Kelurahan Paniki Bawah, Kecamatan Mapanget, Manado, Senin (22/02/2021).

Wali Kota GSVL dalam berbagai kesempatan terus meminta masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yaitu disiplin pakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mencuci tangan di air mengalir.

“Mari jaga terus kesehatan kita dan tetap semangat melawan Covid-19 dengan meningkatkan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan,”ujar Lumentut.

(*/malz)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.