Melayat ke rumah duka mantan Bendahara PDIP Minahasa, FDW : Perjuangan Alm Jadi Inspirasi Kader “Banteng”

Minsel
FDW-PYR didampingi Ketua DPC PDIP Minsel Steven Lumowa, bersama Plh Bupati yang adalah Sekda Minsel Danny Kaawoan, Asisten I Frangky Tangkere dan KBKDD Roy Tiw saat melayat di rumah duka mantan Bendahara PDIP Minahasa, di Citra Land, Manado. (ist)

manadoterkini.com, AMURANG – Bupati terpilih Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) yang juga Sekretaris DPD PDI-P Sulawesi Utara (Sulut) Franky Donny Wongkar SH (FDW) melayat ke rumah duka almarhum Dekky Pinontoan yang tak lain adalah mantan bendahara DPC PDI-P Kabupaten Minahasa yang juga ayah mertua dari Bendahara PDI-P Sulawesi Utara (Sulut) dan Walikota terpilih Kota Manado Andrey Angow di Citra Land, Kota Manado, Kamis (25/2/2021).

“PDI-P Sulut dan Minsel mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya kader senior penuh semangat juang, pak Dekky Pinontoan,” kata Sekretaris DPD PDI-P Sulut FDW yang didampingi Wabup Minsel terpilih Pdt Petra Yani Rembang (PYR), Ketua DPC PDI-P Minsel Stefanus Lumowa SE, dan pengurus PDI-P Minsel.
Almarhum merupakan senior PDI-P Kabupaten Minahasa.

Menurut FDW, almarhum telah menunjukkan dedikasi yang luar biasa. Almarhum begitu semangat bertugas ke seluruh wilayah Sulut khususnya Kabupaten Minahasa dan Kota Manado.

Atas meninggalnya Almarhum, lanjut dia, Ketua Umum DPP PDI-P Megawati Soekarnoputri, Bendahara Umum DPP yang juga Ketua DPD PDI-P Sulut Olly Dondokambey SE, Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut Drs Steven Kandouw, dan seluruh jajaran PDI-P mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya.

“Seluruh jajaran partai, khususnya DPD Sulut dan DPC PDI-P Kabupaten Minsel agar memberikan penghormatan terbaik. Dalam sakitnya, almarhum tetap bergelora semangatnya. Mendengarkan lagu-lagu perjuangan partai menjadi energi dan penggerak semangat kehidupannya,” ujarnya.

FDW juga mengatakan jika seluruh anggota dan kader PDI-P mendoakan agar almarhum diampuni dari segala dosa, mendapatkan tempat terbaik di surga, dan perjuangannya selalu menginspirasi bagi kader Partai yang identik dengan banteng moncong putih ini.

“Dari almarhum kita bisa belajar semangat untuk tidak pernah menyerah, dan selalu membangun harapan dalam situasi sesulit apapun. Baginya, hidup penuh dengan dedikasi, dan perjuangan tanpa henti. Selamat jalan Pejuang Partai,” katanya.

FDW-PYR juga didampingi oleh jajaran Pemkab Minsel diantaranya Sekdakab yang juga Plh Bupati Minsel Denny Kaawoan SE MSi, Asisten I Pemkab Minsel Frangky Tangkere, Kepala BKDD Minsel Drs Roy F Tiwa, Kepala Dinas Kesehatan Minsel dr Erwin Scouthen.(dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.