Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa Selatan

Pemkab Minsel gelar ibadah syukur pelantikan FDW-PYR

×

Pemkab Minsel gelar ibadah syukur pelantikan FDW-PYR

Sebarkan artikel ini
Minsel
Sambutan Bupati Minsel Franky Donny Wongkar SH, perdana di hadapan masyarakat dan ASN usai dilantik oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey. (ist)

manadoterkini, AMURANG – Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Ibadah syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Minsel di Aula Waleta Kantor Bupati Minsel, Jumat (26/2/2021).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Franky Donny Wongkar SH (FDW), Wabup Pdt Petra Yani Rembang (PYR), Ketua TP PKK Minsel Elsje Rembang Wongkar – Sumual, Wakil Ketua TP-PKK Minsel Juli Wati, jajaran Forkopimda Minsel, para kepala OPD yang ada dilingkup Pemkab Minsel, para Camat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Acara digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan disiarkan via live streaming sehingga bisa diakses secara online oleh seluruh kalangan masyarakat di 17 Kecamatan yang ada di Minsel.

Pada kesempatan itu, Bupati FDW menyampaikan rasa syukur atas penyertaan Tuhan karena pelantikan dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Ia mengajak semua pihak untuk bersama-sama larut dalam sukacita syukur serta mampu memaknai, bahwa semua ini merupakan kasih dan berkat Tuhan, yang perlu dijawab dengan kerja dan karya yang semakin paripurna.

FDW yang di dampingi Wabup PYR optimis mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab, menjawab amanah rakyat dengan optimal serta memberikan pembangunan yang signifikan di Kabupaten Minsel dengan sinergitas dan keterlibatan seluruh komponen masyarakat Minsel.

“Terima kasih yang kepada Tuhan Yang Maha Kuasa yang sudah menghantar kami berdua terpilih sebagai Bupati dan Wabup Minsel, dan seluruh masyarakat Minsel yang sudah mempercayakan kita terpilih,” kata FDW mengawali sambutannya.

Bupati juga mengapresiasi jajaran Forkopimda Minsel dan semua pihak terkait yang mendukung penuh pelaksanaan Pilkada 2020 sehingga berjalan aman dan lancar.

“Kepada forum koordinasi pimpinan daerah Minsel, para aparat keamanan yang sudah ikut mengawal pesta demokrasi sehingga bisa berjalan dengan baik pada beberapa waktu yang lalu,” ujarnya.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat sampai kepada pimpinan-pimpinan lembaga yang sudah sama-sama merayakan pesta demokrasi bersama, sehingga hari ini saya dan pak Petra bisa berdiri didepan sini,” tutupnya.(dav)