Suwuh : Pedagang Pasar Tuminting siap direlokasi ke Pasar Buha

manado

Dirut PD Pasar Kota Manado Stenly Suwuh mendengarkan arahan Wali Kota GS Vicky Lumentut terkait relokasi pedagang Pasar Tuminting ke Pasar Rakyat Buha.(ist)

manadoterkini.com, MANADO – Sekira 122 Pedagang Pasar Tuminting siap direlokasi ke Pasar Rakyat Buha. Demikian diungkapkan Direktur Utama PD Pasar Manado Stenly Suwuh.

Diakui Suwuh, berbagai persiapan terus dilakukan PD Pasar Manado untuk peresmian pasar rakyat buha, termasuk memantapkan sosialisasi kepada pedagang serta merekam semua aspirasi yang mereka suarakan.

“Sambil menunggu penyerahan dari Disperindag Manado jika pasar tersebut sudah rampung dan pengelolaannya akan diserahkan ke PD Pasar Manado,” ujar Suwuh, Rabu (10/02/2021) siang.

Ia juga mengatakan, sesuai petunjuk Wali Kota Manado, Pasar Rakyat Buha disiapkan menjadi pasar yang representatif, terjangkau, bersih, tertib dan nyaman. Hal ini agar baik pedagang maupun pembeli nyaman melakukan aktivitas jual beli di sana.

“Di sana akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain ruko, lapak, tempat ibadah (mushola dan gereja), tempat penitipan anak, taman bacaan, toilet serta akses jalan masuk dan berbagai fasilitas lainnya,” jelas Suwuh. (*/aldi)

Dirut PD Pasar Manado GSVL Pasar Rakyat Buha Pasar Tuminting

Posting Terkait

Tinggalkan pesan