Pekerja Pers di Minahasa Bakal Divaksin Sinovac

RORmanadoterkini.com, TONDANO – Pekerja pers (Wartawan) pos liputan Kabupaten Minahasa akan segera disuntik Vaksin Sinovac. Hal tersebut seiring pernyataan Bupati Dr Ir Royke O Roring MSi (ROR).

“Pemerintah Kabupaten Minahasa akan menyiapkan vaksin untuk wartawan. Hal ini sebagai kepedulian saya dan pak Wakil Bupati Robby Dondokambey supaya kekebalan tubuh dari teman-teman wartawan bertambah kuat dan tidak terpapar Virus Corona (Covid-19),” ujar ROR, Selasa (2/3/21) siang tadi.

Lanjutnya, hal tersebut juga dipandang perlu karena wartawan rentan dan selalu berhadapan serta berkecimpung dengan masyarakat. Selain itu, wartawan juga sering mensosialisasikan kepada masyarakat umum melalui pemberitaan tentang manfaat dan kegunaan vaksin.

“Masyarakat tidak boleh sampai termakan informasi yang tidak benar atau hoaks terkait vaksinasi yang tengah giat-giatnya dilakukan oleh pemerintah. Pada intinya vaksinasi merupakan salah satu cara untuk mengatasi penyebaran Covid-19,” jelas Bupati.

ROR mengungkapkan jika casus positif Covid-19 terus mengalami penurunan. Hal itu tidak lepas dari upaya vaksinasi yang dianggap berhasil. “Karena itu kesadaran seluruh pihak untuk patuh dan taat pada protokol kesehatan pencegahan Covid-19 harus terus digaungkan,” pungkasnya. (fis)

Minahasa Royke Roring Vaksin Sinovac

Posting Terkait

Tinggalkan pesan