Apel Kendaraan Dinas, FDW-PYR turun langsung amankan aset Pemkab Minsel

kendismanadoterkini.com, AMURANG – Bupati Franky Donny Wongkar SH bersama Wakil Bupati (Wabup) Pdt Petra Yani Rembang (PYR) pada Rabu (3/3/2021) mengelar Apel Kendaraan Dinas (Kendis) di Lapangan Kantor Bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.

Semua yang memakai kendaraan dinas didata dan diperiksa langsung oleh Bupati FDW dan Wabup PYR untuk melihat fisik dan surat-surat kendaraan termasuk pajak kendaraan bermotor.

Berdasarkan pantauan manadoterkini.com, FDW-PYR periksa semua data pemakai Kendis yang di parkir di lapangan kantor bupati, untuk dilihat fisik dan surat-surat kendaraan, termasuk Pajak Kendaraan Bermotor.

Menurut Bupati, data pemakai kendis harus dilihat termasuk pajak kendaraannya.

“Semua kendaraan harus dihadirkan. Kalau sudah rusak ditarik, kalau kendaraan rusak maupun mesin hilang, pemakai harus bertanggung jawab. Tidak ada kendaraan dinas diganti plat nomor hitam, apalagi dijual atau di pindah tangankan. Kalau itu terjadi, proses hukum,” tegas Bupati.

Dia menambahkan, pajak kendaraan dinas harus dibayar, karena dari sidak, terungkap, ada sejumlaj kendaraan yang sudah lewat atau tidak membayar pajak kendaraanya.(dav)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.