ROR-RD Serahkan SK CPNS dan P3K

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Bupati Minahasa Dr Ir Royke O Roring (ROR) dan Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) menyerahkan Surat Keputusan kepada 191 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan 5 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

Penyerahan SK Bupati Minahasa tentang pengangkatan CPNS dan P3K tersebut dilaksanakan di Kasuang Spiritual Center pada Kamis, (4/3/21) tadi.

“Kiranya penyerahan SK ini menjadi motifasi tambahan untuk meningkatkan etos kerja menjadi semakin mantap,” ujar Bupati.

Lanjutnya, CPNS dan P3K yang telah menerima SK ini telah melewati seleksi sesuai kuota yang telah ditetapkan. Untuk itu, jangan sia-siakan keberhasilan yang diraih.

“Kerjakan pekerjaan sebaik-baiknya, tunjukan loyalitas dan dedikasi pada pekerjaan anda. Selamat bekerja dan selamat berinovasi di tempat tugas anda,” jelas Bupati yang kala itu hadir didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi MM.

Bupati juga mewanti-wanti untuk tidak tergoda dengan hal-hal yang berurusan dengan hukum. Apalagi ikut dalam organisasi terlarang.

“Hal ini harus digarisbawahi harena pemerintah menaruh perhatian khusus bagi abdi negara yang bermasalah dengan hukum,” pungkasnya. (fis)

CPNS Minahasa P3K ROR

Posting Terkait

Tinggalkan pesan