Lantik Pejabat, ROR Tuntut Dedikasi dan Loyalitas

minahasamanadoterkini.com, MINAHASA – Bupati Dr Ir Royke O Roring (ROR) kembali melakukan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa

Dalam momentum pelantikan yang dilaksanakan di pendopo Benteng Moraya Tondano pada Jumat, (5/3/21) tersebut, ROR yang didampingi Wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) menuntut kinerja maksimal dari para pejabat yang baru dilantik.

Karena menurutnya, hal tersebut adalah hal utama dan sangat penting dalam pelayanan masyarakat dan pengabdian bagi bangsa dan negara.

“Jalankan tugas dengan penuh tanggung jawab. Prestasi, dedikasi dan loyalitas adalah hal yang tidak bisa ditawar,” ujar ROR.

Bupati juga mengapresiasi segenap pejabat yang yang memasuki masa pensiun.

“Kiranya apa yang telah didedikasikan selama bertugas mengabdi bagi bangsa dan negara lewat Kabupaten Minahasa, akan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Bupati.

Momentum pelantikan tersebut juga turut dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta para pejabat teras Pemkab Minahasa.

Untuk diketahui pejabat yang dilantik berjumlah 32 orang yang terdiri dari 1 pejabat eselon dua, 7 pejabat eselon tiga, dan 24 pejabat eselon empat. (fis)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.