Tekan Angka Covid, Bupati dan Wabup Minsel Bagikan Masker di Pasar 54 Amurang

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar SH dan Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR) pada Jumatv(5/3/2021) mengadakan kegiatan gebrak masker yakni membagi-bagikan masker ke pedagang dan pembeli di Pasar 54 Amurang.

Kegiatan gebrak masker ini dalam rangka menekan angka penularan Covid-19.

“Kegiatan gebrak masker ini dalam rangka menekan angka penularan Covid-19 walaupun dalam hal peningkatan kasus ini sudah mengalami penurunan yang signifikan tetapi tetap kita harus melakukan kampanye protokol kesehatan untuk masyarakat dan harus tetap waspada dan yang paling penting adalah bagaimana masyarakat ini bisa memahami situasi dan kondisi di tengah pandemi ini,” kata Bupati.

Dirinya pun mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada serta mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penularan virus Covid-19.

Sementara itu, Wabup PYR mengungkapkan patuh terhadap protokol kehatan bukanlah hanya tugas Pemerintah, namun tugas bersama. Aturan yang dibuat apabila tidak ada kerja sama antara pemerintah dan masyarakat maka tidak akan efektif.

“Saya harap masyarakat bisa patuh untuk selalu menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan Covid-19, kalau bukan kita yang menjaga diri dan keluarga siapa lagi,” tambah Wabup.(dav)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan