Maryono Pamitan ke Kejati Lampung, GSVL : Terima kasih untuk kebersamaan dengan Forkopimda Manado

kajarimanadoterkini.com, MANADO – “Terima kasih untuk kebersamaan dengan Forkopimda Kota Manado” demikian kutipan kalimat yang disampaikan Wali Kota G.S Vicky Lumentut, kepada mantan Kajari Manado Maryono yang akan melanjutkan tugas ke Kejati Lampung.

Selama tiga tahun bertugas di Kota Manado, banyak yang telah dikerjakan untuk pembangunan hukum di Kota Manado.

“Banyak terima kasih untuk kebersamaan dengan Forkopimda Manado selama tugas di sini. Selamat melanjutkan tugas di tempat baru,”ujar Lumentut, Selasa (9/3/2021).

kajariGSVL juga mengucapkan selamat datang kepada Ester Patricia Tiarlan Sibuea yang akan menjabat sebagai Kajari Manado yang baru.

“Harapan kami ke depan, pelayan publik dan rakyat akan semakin sadar dan taat hukum,” kata Wali Kota GSVL.

Diketahui posisi Maryono sebagai Kejari Manado akan digantikan oleh Ester Patricia Tiarlan Sibuea yang sebelumnya menjabat Kasubdit Pelacakan Aset dan Pengelolaan Barang Bukti Direktorat Penyidikan Kejaksaan Agung RI (Kejagung RI).

Sekadar informasi, pergantian jabatan Kejari tersebut telah tertuang dalam SK. Jaksa Agung No: KEP-IV-28/C/02/2021, tentang Pemindahan, Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Dalam Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil Kejaksaan Republik Indonesia, yang ditandatangani Jaksa Agung Muda Pembinaan Bambang Sugeng Rukmono di Jakarta pada 8 Februari 2021. (*/malz)

GSVL Kajari Manado Maryono Wali Kota Manado

Posting Terkait

Tinggalkan pesan