DPW Kominfo Mitra Resmi Dilantik

mitra hebatmanadoterkini.com, MANADO – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Ny. Lingkan Lalandos-Mumekh didampinggi Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Persandian (Kominfo SP) Minahasa Tenggara (Mitra) Budi Raranta, melantik dan mengukuhkan pengurus DWP di Dinas (Kominfo SP) (Mitra), Bertempat di Ruang Kantor Dinas Kominfo, Ratahan, Mitra, Kamis (17/3/2021).

Pada kesempatan ini usai mengukuhkan DWP Diskominfo SP Ketua DWP Mitra, mengajak Ketua DWP di Diskominfo SP, bersama jajarannya untuk segera mengelar kegiatan dalam menunjang program pemerintah sesuai slogan Bupati James Sumendap SH, “Melaju 21”.

“Saya berharap agar Ibu-ibu Dharma Wanita berperan penting dalam menunjang program pemerintah dengan sesegera mungkin melakukan rapat DWP unit Diskominfo untuk segera action, dan meminta usai dilantiknya DWP Diskominfo untuk segera melakukan pertemuan dengan tujuan membahas program yang nantinya akan dijalankan dengan memanfaatkan tempat-tempat wisata.

mitra hebat“Mempromosikan destinasi-destinasi pariwisata yang ada di Mitra, contoh tempat wisata Aer konde, dimana Darma Wanita dapat membuat perbedaan dengan mengadakan kegiatan rapat di tempat-tempat wisata yang ada di Mitra, karena hal ini membantu program pemerintah dalam mempromosikan wisata di Mitra, “ ujar Ketua DWP Mitra ini.

Lebih lanjut Dia mengatakan juga dengan Intensnya wanita berada banyak dikantor, maka darma wanita bisa membuat program melalui rapat di dinas kominfo.

“Mari kita hadirkan program yang selalu bersinergi, baik dengan program DWP pusat hingga ke kabupaten, lebih khusus program pemerintah daerah, melalui rapat yang digelar, ”Pungkas Ketua DWP Lingkan Lalandos-Mumekh.

mitraSementara itu Ketua DWP Diskominfo Mitra Ny Deysi Raranta Memah, saat menutup kegiatan ini, Mengucapkan terima kasih dimana kegiatan saat ini bisa terlaksana.

“Kami selaku Pengurus DWP Diskominfo SP Mitra, sangat berterima kasih atas terlaksananya pengukuhan ini semoga pertemuan ini selanjutnya akan senantiasa bisa berjalan dengan baik, sehingga program-program kerja DWP Diskominfo SP Mitra bisa bersinergi dengan program pemerintah daerah, “Tandas Ny Raranta Memah ini.(win)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan