Pimpin Apel Korpri, Wali Kota Ingatkan Jiwa korps dan Kode Etik ASN

Apel Korpri
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk menjadi pembina Apel Korpri. (ist)

manadoterkini.com, TOMOHON – Sejak dilantik sebagai Wali Kota Tomohon, Caroll Joram Azarias Senduk SH, akhirnya menjadi Pembina Apel Korpri untuk pertama kalinya, di Stadion Babe Palar, Rabu (17/03/2021).

Apel Korpri di bulan Maret 2021 ini tetap mengedepankan protokol kesehatan ketat.

Mengawali sambutannya, Senduk mengingatkan jiwa korps dan ode etik PNS/ASN dalam menjelankan tugas dan fungsi di lingkungan Pemkot Tomohon.

“Apel Korpri merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pembinaan jiwa korps dan kode etik PNS untuk meningkatkan perjuangan, pengabdian, kesetiaan dan ketaatan PNS kepada Negara Kesatuan dan Pemerintah Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945,” ujar Wali Kota Caroll Senduk.

Untuk merealisasikan visi dan misi CSWL serta program unggulan Pemkot Tomohon, Wali Kota mengingatkan kepada ASN yang mengikuti apel korpri agar terus meningkatkan disiplin, kualitas kerja, dedikasi, loyalitas, totalitas, dan etos kerja.

“Mari kita bekerja bersama-sama, sama-sama bekerja secara cepat, tepat, dan terpadu menjadikan Kota Tomohon lebih hebat,” ajak CS sapaan familiar Politisi PDIP tersebut.

Dalam tersebut, Wali Kota Caroll Senduk menyerahkan Surat Keputusan mengenai Kenaikan Pangkat kepada 26 ASN.

Apel Korpri jajaran Pemkot Tomohon dihadiri juga dihadiri Penjabat Sekretaris Daerah Kota Tomohon Jemmy Ringkuangan, AP, MSi, Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, serta Para ASN dan tenaga kontrak. (*/don)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.