Hukumtua Desa Tumbak Gerakan Warga Bersikan Lingkungan

mitra hebat
Kerja bakti yang dilakukan warga dan aparat Desa Tumbak, Kecamatan Pusomaen, Jumat (19/03/2021)

manadoterkini.com, MITRA – Hukumtua Desa Tumbak Madani Hi Ahmad Abidolo Mengelar Apel dan kerja bakti bersama perangkat desa melaksanakan kerja bakti, gotong royong bersama membersikan lingkungan di desan dan pesisir pantai Desa Tumbak, Kecamatan Posumaen, Jumat (19/03/2021).

Kepada manadoterkini.com, Hi Abidolo mengatakan bahwa kegiatan gotong royong untuk membersihkan lingkungan akan rutin dilakukan setiap akhir pekan, agar menjaga lingkungan tetap bersih dan sekaligus menyadarkan warga betapa pentingnya kebersihan lingkungan.

“Kami akan rutin bersama dengan warga menjaga kebersihan lingkungan, dengan cara rutin dan gotong royong, saya salut walaupu kegiatan ini di khususkan bagi prangkat desa, tapi kenyataanya banyak warga yang turut serta dalam kegiatan ini,” ujar Pak Hi.

Rivan salah satu warga yang turut serta gotong royong membersihkan lingkungan, merasa senang dengan kegiatan ini, karena dengan lingkungan yang bersih, maka semua akan semakin tertata.

“Sebagai warga desa sangat penting adanya gotong royong, dalam hal bahu membahu bersama hukum tua dan aparat desa dalam mebersikan desa, alangka baiknya abilah kegiatan ini dilaksanakan rutin,” tuturnya.(win)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.