Sulangi : PTMSI Dukung Ketua KONI Hengky Kawalo

KONI manadomanadoterkini.com, MANADO – Kepengurusan KONI Manado belakangan memang menjadi topik hangat di Ibukota Provinsi Sulut, setelah Jeffry Massie Cs melakukan musyawarah luar biasa di Grand Whiz, belum lama ini.

Bahkan informasi manyebutkan Ketua KONI Manado versi Musorkotlub (Musyawarah Olahraga Kota Manado Luar Biasa) yang memilih Tonny Rawung (Tora) tinggal menunggu SK setelah resmi memasukan dokumen hasil musyawarah ke KONI Sulut, Rabu (17/3/2021).

Ketua PTMSI Kota Manado, lewat Sekretaris Jekson Sulangi SH, menuturkan pihaknya bukan pada pilihan versi RKB vs Grand Whiz.

“Intinya kami (PTMSI,red) bukan pada pihak memihak. Kami lebih pada koridor aturan. Makanya ketika ditanya di pihak mana? kami tentunya normatif. Kami masih mengakui kepengurusan saat ini di tangan Hengky Kawalo,” ujar Sulangi yang juga berlatar belakang advokat kepada manadoterkini.com, Jumat (19/03/2021).

manadoDisinggung soal adanya keterwakilan mengatasnakam PTMSI pada Musorkotlub di Grand Whiz, Sulangi mengatakan tidak perna memberikan mandat kepada siapa pun.

“Kami tidak memberikan mandat kepada siapa pun. Paling tidak kalau tidak secara tertulis minimal secara lisan,” katanya.

Lanjutnya, kalau pun ada riak-riak terkait pertanggung jawaban anggaran KONI Manado, pihaknya berharap agar bisa melaporkan kepada aparat hokum.

“Soal itu, pastinya torang harus ada hukum tetap, jangan menduga-duga. Jadi selagi nda ada masalah, kita masih mengakui kepengurusan saat ini adalah Bung Hengky,” terang Jekson sembari berharap persoalan tersebut tidak akan berdampak terhadap prestasi olahraga yang kini sementara focus dilakukan PTMSI.

“Kita berharap tidak ada persoalan kedepan. Pastinya akan berdampak terhadap pembinaan prestasi di PTMSI,” pungkasnya.

(mals)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.