Terapkan Prokes Covid-19, Koperasi MJT sukses gelar RAT

minutmanadoterkini.com, AIRMADIDI– Hajatan rutin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Maesa Jaya Makmur (MJM) sukses terselenggara dengan baik, Sabtu (3/4/2021).

Rapat Anggota Tahunan yang dilaksanakan di aula kantor Desa Karegesan dengan agenda pokok Laporan pengurus koperasi tahun buku 2020.

Ketua Koperasi Nitje Rumawas SE, menyampaikan bahwa Koperasi Maesa Jaya Makmur merupakan koperasi produsen yang bergerak di bidang jasa meliputi semua aspek baik pertanian, perikanan dan kelautan, pengadaan barang dan jasa.

Dikatakan Rumawas, Koperasi Maesa Jaya Makmur sesuai dengan visi dan misinya adalah memanfaatkan sumber daya manusia dan sumber daya alam seefisien mungkin sehingga menghasilkan produk yang bermutu tinggi dan dapat dipasarkan ke daerah lain bahkan sampai ke luar negeri.

Meski dalam situasi pandemi covid-19, koperasi Maesa Jaya makmur tetap exis di berbagai bidang. Olehnya itu, Rumawas dalam kesempatan ini memohon arahan dari Dinas Koperasi dan UMKM Sulut untuk kemakmuran Koperasi yang dipimpinnya.

“Pada pertemuan yang berbahagia ini, saya memohon saran dan masukan dari pihak Dinas Koperasi dan UMKM Sulut, guna kelangsungan koperasi Maesa Jaya makmur lebih semakin maju lagi,” pintanya.

Adapun kegiatan koperasi Maesa Jaya makmur tahun buku 2020.
1. Jasa pengadaan Kayu Jati
2. Jasa transportasi pengiriman barang2 expedisi
3. Kerjasama dengan Bulog dalam hal pendistribusian sembako
4. Pembudidayaan ikan air tawar
5. Jasa property
6. Jasa pengiriman solar Shell ke tambang
7. Jasa pengadaan pipa wavin
8. Jasa pengadaan lampu jalan solar Cell
9. Jasa pengadaan alat2 perkantoran meliputi laptop, komputer, alat tulis menulis.

Kegiatan ini dibuka Kepala Dinas Koperasi dan UMKM provinsi Sulawesi Utara Ir Ronald Sorongan MSi yang diwakili Kepala bidang kelembagaan Drs Roike Kodoati didampinggi Kepala seksi Drs Jonatan Sinewe, dan dihadiri oleh Pengurus, pengawas serta anggota koperasi Maesa Jaya Makmur.

Kegiatan ini terselenggara dengan menerapkan prosedur kesehatan Covid-19.

(don)

Koperasi Nitje Rumawas SE RAT

Posting Terkait

Tinggalkan pesan