Jumat Agung, Ini Surat Edaran Wali Kota Tomohon

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Walikota Caroll Joram Azarias Senduk, SH mengingatkan tentang cipta kondisi aman dan nyaman di sarana publik di Kota Tomohon juga dalam rangka merayakan paskah di masa pandemi.

“Masyarakat Kota Tomohon dihimbau tidak mengundang tamu, tidak pesta pora dan tidak konsumsi minuman keras pada pelaksanaan perayaan Paskah,” ujar Senduk.

Himbauan dan ajakan ini tertuang dalam surat edaran Pemerintah Kota Tomohon no.82/WKT/III/2021 yang di tanda tangani Walikota Tomohon dan dibacakan dalam ibadah Jumat Agung di setiap Gereja yang ada di Kota Tomohon, Jumat 2 April 2021.

Untuk diketahui Wali Kota Caroll bersama keluarga mengkuti ibadah perjamuan Kudus di GMIM Kakaskasen Pniel Wilayah Kakaskasen, pada hari Jumat, 2 April 2021 dalam ibadah perjamuan Kudus sesi Pertama pukul 12.00 wita.

tomohonSementara itu Wakil Walikota Wenny Lumentut, SE bersama keluarga mengikuti ibadah Jumat Agung di Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Tomohon, dan sebelumnya pada pagi hari mengikuti prosesi jalan salib bersama umat Katolik koordinasi kolongan. (donny)

Caroll Senduk Jumat Agung Paskah Tomohon Wali Kota Wawali Wenny Lumentut

Posting Terkait

Tinggalkan pesan