Dapat Dukungan Senior dan OKP, Tuela Nyatakan Siap Maju sebagai Calon Ketua DPD KNPI Minsel

tuelamanadoterkini.com, AMURANG – Henly Barten Tuela menyatakan diri maju dalam ajang pemilihan Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).

Niat baiknya pun mendapat dukungan dan apresiasi dari senior-senior KNPI Sulawesi Utara (Sulut) dan Minsel, termasuk Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dan pemuda – pemudi Minsel. Sejumlah OKP memberikan dukungan kepada Tuela.

“Puji Tuhan, saya Henly Barten Tuela akan maju sebagai calon Ketua DPD KNPI Minsel,” ungkap Tuela kepada media ini.

Sementara itu, ketua Ormas Pemuda Tani yang juga Ketua Pelopor Angkatan Muda Indonesia (PAMI) Maryoh Sangkoy Minsel mengapresiasi niat Tuela untuk Minsel lebih baik.

“Siapapun kader-kader dan pemuda Minsel yang berkeinginan dan bercita-cita membangun Minsel, kalau diundang kami pasti akan hadir. Ini bentuk apresiasi atas gagasan dan ide Tuela,” ungkapnya.

Sementara itu, senior sekaligus mantan Ketua KNPI Minsel Tertius Ulaan ST MT juga mengapresiasi niat baik Tuela untuk maju di pemilihan ketua KNPI Minsel.

“Mudah-mudahan niat baik Tuela ingin memajukan pemuda Minsel diberi kelancaran,” ungkapnya.

Dukungan tersebut datang dari Sekretaris Karang Taruna (KT) Minsel Tonny Kaeng, Dia juga mengingatkan, jika terpilih nanti hendaknya Tuela dapat mengayomi pemuda Minsel.

Dukungan tersebut juga datang dari Ketua Gerakan Pemuda Marhaenis (GPM) Minsel Nixon Goni, Dia berpesan, jika Tuela terpilih menjadi ketua DPD KNPI Minsel agar bisa menempatkan dasar-dasar silaturahmi dan persahabatan.

“Saya menaruh harapan kepada Tuela. Mudah-mudahan jika terpilih nanti Tuela bisa melanjutkan dasar kepemimpinan dan leadership ketua KNPI saat ini. Dan jangan ketua melupakan bawahan maupun senior kita, kalau kita bisa mengedepankan persahabatan, yakinlah Tuela bisa menjadi pemimpin yang hebat,” pesannya.(vic)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.