Tidak Ada Inovasi, Kinerja Dishub Minsel Disorot

amuramgmanadoterkini.com, AMURANG –
Kemajuan Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) tidak lepas dari suksesnya setiap program Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Seperti pada OPD Dinas Perhubungan (Dishub) yang semenjak dipimpin kepala dinas (Kadis) Vera Lasut Dishub Minsel bukannya mengalami kemajuan tapi malah sebaliknya.

Kerja keras serta capaian yang sudah ditorehkan oleh pemimpin Dishub sebelumnya, ternyata tidak bisa dipertahankan.

Hal itu terlihat saat kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Minsel bersama PT. Pelni tak bisa di pertahankan atau telah di hentikan.

Lebih parahnya lagi, ketika retribusi parkir yang seharusnya dikelola Dishub, malah berpindah tangan ke perusahan daerah Cita Waya Esa (CWE).

“Tidak mampu pertahankan apa yang sudah ada merupakan pemimpin yang tidak memiliki integritas, semoga ke depan bisa menjadi bahan evaluasi oleh Bupati dan Wakil Bupati,” ucap Sonny Nayoan warga Minsel yang merupakan salah satu pemerhati Pemerintahan.

Lanjutnya, kinerja Dishub Minsel hingga saat ini terlihat tidak ada inovasi untuk mencari solusi agar bisa menghasilkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Kerjanya terkesan hanya itu – itu saja, gagasan atau ide – ide yang baru tak nampak di Dishub Minsel,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dishub Minsel Vera Lasut saat dikonfirmasi sedang tidak berada di kantor, begitu juga Sekretaris Dishub Minsel saat dikonfirmasi melalui No HP 081244691*** meskipun aktif tidak diangkat atau dijawab.(vic)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.