Antisipasi Narkoba, GANN Siap Bersenergi Dengan Polres Minsel

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Dalam rangka untuk antisipasi bahaya Narkotika khususnya di kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) Gerakan Anti Narkotika Nasional (GANN) Minsel pada Senin (12/4) Audensi bersama Kasat Narkoba AKP Tampenawas guna memperkenalkan keberadaannya dalam membantu mempersempit ruang gerak penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Minsel.

GANN Minsel yang di ketuai oleh
Pdt Ronald Jacob S.Teol dan
Sekretaris Maikel Pontoh SPd.K serta Bendahara Lidya Langoy ini disambut baik oleh pihak Kasat Narkoba Polres Minsel beserta staf.

Ketua GANN Minsel menjelaskan, tujuan mereka untuk memeperkenalkan keberadaan mereka.

“Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan audensi ini untuk memperkenalkan keberadaan GANN Minsel di jajaran Polres Minsel khususnya dalam bidang Satuan Narkoba, dengan diperkenalkannya kepihak Polres, GANN siap membantu bersinergi dan menjadi mitra Polres, merupakan upaya edukasi ke masyarakat dakam hal pemberantasan narkoba,” jelas Jacob kepada media ini.

Lanjut Dia, kehadiran GANN yang telah diterima pihak Polres dengan respon positif, bahwa organisasi ini dapat menjadi mitra Polres khususnya Sat Narkoba untuk mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat dalam P4GN.

“Dalam hal ini kedepannya kegiatan GANN bisa disinergikan dengan kegiatan Bhayangkari dalam hal menyelamatkan anak bangsa dari bahaya narkoba,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP S Norman Sitindaon melalui Kasat Narkoba, AKP Tampenawas, merespon positif kehadiran GANN dalam giat pemberantasan narkoba terkhususnya di Minsel.

“Kita berinisiatif untuk mengikutsertakan GANN dalam giat sat narkoba, dan dalam waktu dekat akan direncanakan beberapa kegiatan kegiatan tersebut,” jelasnya.

Sebelumnya, GANN Minsel melakukan pertemuan dengan Kaban Kesbangpol Minsel Drs Benny Lumingkewas di ruang kerjanya di seputaran kantor Bupati Minsel.(vic)

Posting Terkait

Tinggalkan pesan