Tunjang Program Kapolri, Polres Minsel Segera Miliki Rumah Doa

minselmanadoterkini.com, AMURANG – Polres Minahasa Selatan (Minsel) pada tahun 2021 ini bakal memiliki Rumah Doa. Hal tersebut diyakinkan dengan adanya acara ibadah Peletakan batu pertama pembangunan Kapel atau rumah doa pada Sabtu (10/4/2021).

Acara peletakan batu pertama pembangunan Rumah Doa ini dihadiri langsung Kapolres Minsel AKBP S Norman Sitindaon SIK, Ketua Bhayangkari Cabang Minsel Ny. Heppy Norman, Wakapolres Minsel Kompol Farly Rewur SH, MM, Kadis PUPR Minsel Dekky Tuwo S. Sos, dan jajaran pejabat utama Polres Minsel.

Ibadah peletakan batu pertama dipimpin oleh Pastor Paroki Kebangkitan Kristus Amurang Jus Kalangi.

Kapolres Minsel dalam sambutannya mengungkapkan bahwa, Pembangunan Kapel atau rumah doa ini sebagai bagian dari implementasi Program Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si.

“Pembangunan kapel ini merupakan implementasi Program Pak Kapolri tentang penerapan budaya organisasi berkeunggulan dalam 13 kompetensi yang diantaranya adalah kerohanian,” ungkap Kapolres.

Dia berharap, dengan dibangunnya kapel ini dapat menjadi sarana kerohanian bagi seluruh personel Polres Minsel.

Terpantau dalam kegiatan ini, Kapolres Minsel menandatangani prasasti sekaligus mengambil bagian meletakkan salah satu batu dasar dalam pembangunan Rumah Doa Polres Minsel.(dav)

AKBP S Norman Sitindaon SIK Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si. Polres Minsel Program Kapolri Rumah Doa

Posting Terkait

Tinggalkan pesan