Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

CS-WL Mohon Dukungan Wujudkan Tomohon Kota Wisata Dunia

×

CS-WL Mohon Dukungan Wujudkan Tomohon Kota Wisata Dunia

Sebarkan artikel ini
TOmohon
Diskusi Pariwisata Pemkot Tomohon dengan stakeholders, Kamis (15/04/2021)

manadoterkini.com, TOMOHON – Walikota Caroll Senduk SH mengajak seluruh stakeholder pariwisata serta komponen masyarakat bersama-sama mendukung visi CS-WL yakni Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera, bahkan misi menjadikan Tomohon Kota Wisata Dunia.

“Harapan kita bersama, agar Kota Tomohon kedepan menjadi destinasi favorit kunjungan wisatawan, baik mancanegara maupun domestik, tentunya selaras dengan banyaknya potensi pariwisata yang luar biasa dan variatif serta diminati wisatawan,” terang Wali Kota Senduk dalam kegiatan diskusi bersama Pemkot Tomohon dengan Stakeholder Pariwisata yang digagas Dinas Pariwisata di TWA (Taman Wisata Alam) Tomohon, Kamis (15/4/2021).

Wali Kota mengapresiasi seluruh stakeholders pariwisata yang sudah memberikan ide dan gagasan positif untuk menjadi Kota Tomohon sebagai kota wisata dunia yang bermuara pada peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya berharap agar target Tomohon sebagai daerah dengan destinasi pariwisata yang sehat, nyaman dan aman akan selalu terjaga,” tandasnya.

Ditempat yang sama, Wakil Walikota Wenny Lumentut SE menambahkan, pihaknya akan terus berupaya dalam mengembangkan pembangunan kepariwisataan di Kota Tomohon.

“Kami ingin memberi suport dalam pembangunan pariwisata, untuk kemajuan Kota Tomohon dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” kata Lumentut.

Tak jauh dikatakan Penjabat Sekot, Jemmy Ringkuangan AP MSi, bahwa kota Tomohon sangat baik dalam pengembangan pariwisata.

“Kaitan dengan adat budaya di Kota Tomohon menambah daya tarik wisatawan,” tambahnya.

Hadir dalam kegiatan ini para Asisten Setda Tomohon, Kadis Pariwisata Masna Pioh S Sos sebagai unsur pelaksana, Para Pelaku Pariwisata, Pemilik Hotel, Restaurant dan Cottages, Pemanduan Wisata.

(Donny Masengi)