Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

Wali Kota Tomohon Hadiri HUT GMIM Kanaan Uluindano

×

Wali Kota Tomohon Hadiri HUT GMIM Kanaan Uluindano

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON — Ibadah syukur HUT ke-37 Jemaat GMIM Kanaan Uluindano, Wilayah Tomohon Tomohon Empat dilaksanakan di gedung gereja, Minggu (25/4/2021).

Khadim dalam ibadah tersebut Pdt Ventje Albert Talumepa MTh, selaku wakil ketua bidang hubungan kerja sama BPMS Sinode GMIM.

Ibadah syukur ditandai dengan pemasangan lilin ulang tahun.

Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH mengatasnamakan Pemerintah Kota Tomohon, mengucapkan selamat mensyukuri pertambahan usia jemaat yang ada dan selamat atas kesuksesannya dalam menjaga keharmonisan dalam hidup bergereja dan bermasyarakat dalam situasi pandemi covid 19.

Walikota berharap dalam pelaksanaan Ibadah tetap terus mengedepankan protokol kesehatan.

“Sebagai warga gereja dan masyarakat, Walikota mengatakan pula dalam menapaki pelayanan ke depan, untuk mampu mengikuti persaingan yang sementara berlangsung dan dapat mengambil peran positif dalam menjawab tantangan yang ada dengan kekuatan iman, harap dan kasih,” urai Wali Kota Senduk.

Pada kesempatan ini, Walikota Senduk menyampaikan pada tahun ini, GMIM Kanaan Uluindano akan menerima dana hibah Pemkot sebesar 30 juta rupiah.

Tampak hadir Ketua BPMW Tomohon Empat Pdt Daniel Bastian S PAK MTh, ketua BPMJ GMIM Kanaan Uluindano Pdt Maikel Tamburian MTh bersama para perangkat pelayanannya, anggota DPRD Kota Tomohon Noldy Lengkong, bersama para pejabat jajaran Pemkot Tomohon.

(don)