Jootje Rumondor Dipercayakan Jabat Dirut PD Pasar Manado

manado

Pelantikan Dirut PD Pasar Manado Jootje Rumondor SH dan Eks Ofisio Sekretaris Banwas Ir Recky Philips Sondakh

manadoterkini.com, MANADO – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah kota (Pemkot) Manado yakni Perusahan Daerah (PD) Pasar, dilakukan penyegaran jabatan guna memaksimalkan pelayanan di pasar-pasar tradisional.

Senin (05/04/2021) malam, dilakukan pergantian dan pelantikan jabatan Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Kota Manado, sebelumnya dijabat oleh Stenly Suwuh.SE digantikan oleh Jootje Rumondor, melalui Surat Kepuusan (SK) Walikota Manado selaku owner BUMD PD Pasar Manado yang diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Manado Micler Lakat.SH.MH, di ruangan Asisten 1 Sedakot Manado.

Pada kesempatan itu, Wali Kota GS Vicky Lumentut melalui Sekda micler Lakat menyampaikan pesan kepada dirut yang baru untuk melaksanakan tugas secara profesiona dan penuh tanggung jawab.

“Jalankan tugas yang diemban dengan penuh tanggung jawab. Jalinlah komunikasi dengan sesama Direksi dan Badan Pengawas (Banwas) PD Pasar,”ujar Sekda Lakat.

Diketahui sebelumnya, Jootje Rumondor sebelumnya menjabat sebagai Ketua Badan Pengawas (Banwas) PD pasar. Untuk posisi Ketua Banwas saat ini dijabat oleh Jhon Sumual. (*/malz)

Jootje Rumondor manado Oceng

Posting Terkait

Tinggalkan pesan