Penuhi RDP, Rumondor Paparkan Program Majukan Pasar Manado

manadomanadoterkini.com, MANADO – Direktur Utama (Dirut) PD Pasar Jootje Rumondor, bersama Direksi memenuhi undangan Rapat Dengar Pendapat (RDP) atau hearing DPRD Kota Manado.

Undangan hearing lintas komisi yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Manado Nortje Van Bone bertempat Kantor DPRD Manado, Jalan Balaikota Tikala, Selasa (20/04/2021) siang.

“Kami minta PD Pasar untuk mempresentasikan kinerja yang sudah dilaksanakan, dan akan dilaksanakan kedepan,” pinta Van Bone.

Dengan gamblang, Rumondor menyampaikan beberapa kinerja yang ia bersama Direksi PD Pasar telah lakukan, antara lain perubahan secara total untuk menstabilkan serta menggenjot pendapatan demi kemajuan pasar yang menjadi salah satu perputaran ekonomi Kota Manado.

Ia juga mempresentasikan program baru yang menjadi unggulan yakni PERMAK (Program Elektronik Retribusi Maksimal) tahun 2021, yakni program potensi pendapatan progresif, diproyeksikan naik minimal 20 persen.

Terkait gaji juga ia sampaikan bahwa pembayaran gaji bulan Januari dan Februari 2021 telah dipenuhi. Sedangkan Maret 2021 akan segera dibayarkan.

“Untuk Direksi, Kabag, Staf Khusus dan Penasehat Hukum dipangkas tunjangan dan insentif bahkan gaji dewan direksi. Tujuannya untuk kesejahteraan karyawan. Ini gebrakan saya dan teman-teman direksi,” tukas Oceng, sapaan akrab Jootje Rumondor.

Dan ia menargetkan, sejak ia diangkat sebagai Dirut PD Pasar pada awal April 2021, ada program 100 hari kerja akan membayarkan gaji 5 bulan ditambah THR 2020 yang tertunda dan realisasi THR 2021.

Presentasinya mendapatkan apresiasi dari para wakil rakyat yang hadir dalam RDP tersebut. (*/malz)

Jootje Rumondor manado PD pasar

Posting Terkait

Tinggalkan pesan