Tersangka Pemerkosaan Dilumpuhkan Tima Panas Tim URC Totosik Polres Tomohon

Polres Tomohonmanadoterkini.com,  TOMOHON – Pria berinisial NP alias Openg, tersangka tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur di kompleks Perkebunan Totongkoren Paslaten Dua Tomohon Timur harus berurusan dengan pihak Kepolisian Resort Tomohon.

Pria berusia 29 tahun ini diketahui merupakan warga Kecamatan Tomohon Timur berhasil dibekuk Tim anti bandit URC Totosik Polres Tomohon di Kelurahan Talete Satu Kecamatan Tomohon Tengah.

Sempat buron dengan berpindah – pindah tempat selama kurang lebih 2 pekan, tersangka akhirnya ditangkap saat sedang pesta miras dengan rekannya di Kelurahan Talete Satu Tomohon Tengah, Kamis (6/5/2021) dini hari tadi.

Setelah berhasil mengamankan tersangka, Tim URC Totosik langsung bergerak ke wilayah Minahasa di Kelurahan Rinegetan Tondano guna mencari barang bukti pakaian yang digunakan terduga pelaku saat melakukan tindakan biadabnya.

Namun saat berada di Kelurahan Rinegetan, terduga pelaku mencoba untuk melarikan diri.

Tak mau kehilangan pelaku, Tim URC Totosik terpaksa mengambil tindakan tegas dan terukur dengan memberi hadiah timah panas di betis kiri pelaku.

”Tersangka saat itu mencoba melarikan diri, kami tidak mau kehilangan pelaku maka keputusan tindakan tegas dan terukur dengan tembakan di betis kiri,” ujar Katim URC Totosik Aipda Yanny Watung.

Diketahui saat ini, tersangka dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Tomohon guna untuk kepentingan proses hukum yang berlaku. (donny)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.