Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Bolmong RayaPemerintahan

Bawah Laut Bolsel, Indah Bagi Penyelam, Terdapat 22 Spot

×

Bawah Laut Bolsel, Indah Bagi Penyelam, Terdapat 22 Spot

Sebarkan artikel ini

bolselmanadoterkini.com, MANADO –Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Sulawesi Utara (Sulut) ternyata menyimpan panorama indah bawah laut.

Bagi para pecinta selam, ada 22 spot unik dan menantang yang ada di Bolsel ini dan tentu dijamin sangat indah untuk dinikmati.

bolselPasalnya, spot spot ini berada di area laut lepas, namun memiliki napo alias pulau dalam air yang menarik dan indah.

Menurut salah satu instruktur selam nasional sekaligus owner dari operator selam di Minanga Diver, Reinhard Garang spot spot asik ini kedalamannya bervariasi mulai dari 12 meter hingga 30 meter.

bolsel“Spot spot cantik ini memang menantang, walau begitu menyelam disini juga aman sepanjang kita patuh pada aturan yang ada,” kata Garang yang juga dikenal sebagai salah satu staf ahli di pemerintahan kabupaten ini.

Jadi bagi yang tertarik untuk menikmati alam liar yang indah yang masih natural ini, maka siapkan waktu luang yang panjang. Pasalnya, untuk kesini dibutuhkan waktu yang panjang, karena jarak tempuh dari Manado ke Molibagu, Bolsel sekitar lima jam lebih jika menggunakan kendaraan roda empat.

“Tapi hasilnya memang setara dengan waktu tersebut,” tambah Garang.

Nah, jika berminat, para pecinta selam bisa menghubungi Minanga Diver yang ada di Facebook atau instagram. (*/Rizath)