Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Minahasa

ROR Selesaikan Program Profesi Insinyur Dengan Predikat Cum Laude

×

ROR Selesaikan Program Profesi Insinyur Dengan Predikat Cum Laude

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, MINAHASA – Satu lagi kebanggaan bagi masyarakat Kabupaten Minahasa. Pasalnya, orang nomor satu di Tanah Toar-Lumimuut ini berhasil menyelesaikan program study profesi insinyur di Universitas Sam Ratulangi dengan predikat Cum Laude dan Indeks Prestasi Komulatif (IPK) 4,00.

Atas capaian tersebut, Dr Ir Royke O Roring (ROR) yang merupakan Bupati Minahasa mengikuti Sidang Senat Terbuka Universitas Sam Ratulangi dalam rangka Wisuda Program Doktor, Magister, PPDSp-I, Profesi, Sarjana dan Diploma periode IV Tahun Akademik 2020/2021 secara daring pada Kamis, 20 Mei 2021.

Wisuda yang dipimpin oleh Rektor Unsrat, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA diikuti oleh para Guru Besar dan akadamisi Unsrat lainnya.

Untuk diketahui, bertindak sebagai penguji dalam ujian komprehensif yang diikuti oleh ROR pada 10 Juni 2020 yakni Dr. Ir. Audie Rumayar, M.Eng. IPU.ASEAN.Eng, Ir. Samuel Rompis, ST.MT, M.Eng, PhD, Prof. Dr. Ir. Hieryco Manalip, M.Sc, DEA dan Prof. Dr. Ir. Markus Lasut, MSc.

Atas wisuda tersebut, Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Wakil Bupati Dr (HC) Robby Dondokambey, bersama Keluarga Dondokambey-Lengkong, Sekdakab Minahasa Frits Muntu, S.Sos dan Keluarga Muntu-Komalig serta jajaran pejabat Pemkab Minahasa mengucapkan selamat dan sukses buat Bupati ROR dan Keluarga Roring-Lumanauw.

“Mewakili seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa, atas nama pribadi dan juga Sekretaris Kabupaten, saya sebagai Wakil Bupati menyampaikan selamat atas capaian paripurna Bupati Minahasa Dr Ir Royke Roring MSi dalam bidang profesi insinyur,” singkat RD, sapaan akrab Wakil Bupati Minahasa. (fis)