Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Berita PilihanSport

OD-SK Cup 2021 Gairahkan Lagi Kejuaraan Daerah Tenis Meja di Sulut

×

OD-SK Cup 2021 Gairahkan Lagi Kejuaraan Daerah Tenis Meja di Sulut

Sebarkan artikel ini

manadomanadoterkini.com, SULUT – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) menggelar Kejuaraan Daerah Tenis Meja antar Kabupaten Kota di Lapangan Tenis Indoor Kantor Gubernur Sulut.

Kejurda ini sendiri digelar selama empat hari (26-29 Mei 2021) ini memperebutkan Piala Olly Dondokambey – Steven Kandouw (OD-SK).

Panitia kejurda selaku teknis penyelenggara dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulut mempertandingkan empat kategori peserta, yakni Kadet, Pemula, Senior dan Eksekutif.

Pengprov PTMSI Sulut dibawah pimpinan Ketua Pengprov Andrei Angouw tengah bersemangat dalam hal pembinaan atlet.

manadoSementara itu Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sulut, Marcel Sendoh, SH, MH, mengatakan, tahun ini kita boleh melaksanakan kegiatan olahraga tenis meja meskipun di tengah pandemi Covid -19.

“Saya berharap kepada peserta untuk dapat menjalin sportivitas. Baik pemain maupun pelatih sama-sama menjunjung tinggi nilai sportivitas yang tinggi,” imbau Sendoh, Rabu (26/05/2021).

Di sisi lain, Pemprov Sulut berharap kepada Pengprov PTMSI Sulut terus meningkatkan pembinaan agar dapat dipersiapkan di jenjang lebih tinggi.

“Semakin banyaknya volume kejuaraan, tentu dapat menjaring bibit muda petenis daerah Sulawesi Utara,” ujar Sendoh lagi.

Hadir dalam kejurda adalah Ketua DPRD Sulut dr Andi Silangen, Sekum KONI Sulut Tony Kullit, Kepala RSUP Prof Kandou dr Jemmy Panelewen, Karo Pemerintahan Dr Jemmy Kumendong. (Rizath)