Gandeng BKPRMI dan GP Ansor, Arel Senduk Gelar Baksos

TOmohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tomohon terpilih Karlheinz Putra Minahasa Senduk (Arel) menggandeng sejumlah tokoh pemuda yang tergabung dalam Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) dan Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tomohon dalam melakukan bakti sosial (Baksos).

Kepada wartawan, Arel mengatakan bahwa dirinya melaksanakan Baksos bersama sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) adalah sebagai wujud syukur pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) KNPI Kota Tomohon boleh berlangsung dan terlaksana dengan baik dan lancar.

“Kita harus bersyukur dalam segala hal. Terlebih momentum Musda KNPI bisa terlaksana dengan baik. Jadi tidak ada alasan untuk tidak bersyukur. Dan sebagai wujud syukur, maka kami melaksanakan Baksos,” ujar Arel Senduk di sela-sela kegiatanya usai menyerahkan bantuan di Panti Asuhan Sayap Kasih di Woloan Tiga Kecamatan Tomohon Barat dan buka puasa bersama di Kampung Jawa Kecamatan Tomohon Selatan, Senin (10/05/2021).

Lanjutnya, kegiatan tersebut juga sebagai langkah awal mempererat persatuan semua OKP dibawah bendera KNPI. “Tentunya ini adalah hal postif bagi kita semua sebagai pemuda. Juga sebagai gerakan awal menyatukan pemuda Kota Tomohon untuk membangun daerah kita tercinta,” jelasnya.

Terpisah, ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kota Tomohon yang Zamroni Khan mengapresiasi langkah yang dilakukan Arel Senduk.

“Ini suatu kebanggaan untuk kami umat Muslim, khususnya pemuda Ansor. Sebab kedatangan saudara-saudara membuktikan bahwa kami juga sangat diperhatikan. Terima kasih banyak untuk KNPI Kota Tomohon, khususnya ketua terpilih, Bung Karlheinz Senduk,” singkat Zamroni. (fis)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.