Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Tomohon

WL Hadiri Ibadah HUT ke 14 GMIM Anugerah Paslaten

×

WL Hadiri Ibadah HUT ke 14 GMIM Anugerah Paslaten

Sebarkan artikel ini

tomohonmanadoterkini.com, TOMOHON – Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut (WL) hadir dalam ibadah hari ulang tahun (HUT) ke 14 GMIM Anugerah Paslaten. Ibadah tersebut juga dirangkaiman dengan peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna.

Pada kesempatan tersebut WL mengatasnamakan pemerintah dan masyarakat, pribadi maupun keluarga, mengucapkan selamat HUT ke 14 bagi seluruh Jemaat GMIM Anugerah Paslaten.

“Semoga dengan bertambah usia jemaat di tengah pandemi Covid-19, kita tingkatkan iman dan imun, sehingga persekutuan jemaat mampu menghadirkan dampak luar biasa dalam berbagai eksistensi kehidupan,” ujar WL.

Harapnya, Jemaat GMIM Anugerah Paslaten untuk tetap menjaga keseimbangan antara pembangunan infrastruktur gereja dengan tumbuh kembang iman.

“Saat ini tantangan gereja sangat besar ketika kita beraktifitas dan beribadah di tengah pandemi Covid-19. Karena itu jemaat harua selalu menerapkan protokol kesehatan yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta menyukseskan program vaksinasi Covid-19,” jelasnya. (fis)