Pilpres 2024, James Sumendap : OD Layak Dampingi Puan

James Sumendap
Ketua DPC PDI Perjuangan James Sumendap SH

manadoterkini.com, MITRA – Ketua DPR RI Puan Maharani, menjadi calon kuat PDI Perjuangan untuk diusung pada Pilpres 2024. Pasalnya, putri Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tersebut dianggap paling layak, karena mengalir darah Soekarno.

Untuk itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap SH, menilai Bendahara Umum Olly Dondokambey memiliki kapasitas mendapingi Puan di Pilpres 2024.

“Kami mengusulkan Puan Maharani sebagai calon presiden. Untuk mendampinginya, calon wakil presiden, sangat layak Pak Olly Dondokambey. Bendahara Umum PDI Perjuangan,” kata Sumendap, pada Rakercab PDI Perjuangan Minahasa Tenggara, Selasa (1/6/2024).

Di hadapan pengurus DPD dan DPC PDI Perjuangan, JS mengungkapkan, munculnya nama kedua kader terbaik partai berlambang banteng moncong putih ini, merupakan aspirasi dari para pengurus partai di tingkat akar rumput.

“Ini merupakan aspirasi kami dari kader partai untuk mengusulkan kedua kader terbaik partai ini dipasangkan dalam pemilihan Pilpres mendatang,” tandas Bupati Minahasa Tenggara dua periode ini.

Untuk diketahui, gaung Pilpres 2024 tidak hanya ramai di Pusat, namun sudah merambah hingga ke daerah termasuk di Minahasa Tenggara. Tidak heran, sejumlah tokoh nasional mulai diperbincangkan bakal bertarung untuk meneruskan kepemimpinan Presiden Joko Widodo. Dimana Puan Maharani yang sering disebut diusung partai berlambang kepala banteng moncong putih tersebut. (*/malz)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.