Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Ekonomi dan BisnisManado

Rio Dondokambey Dukung Ketum KADIN Nasional Peduli Perdagangan di Daerah

×

Rio Dondokambey Dukung Ketum KADIN Nasional Peduli Perdagangan di Daerah

Sebarkan artikel ini

tomojommanadoterkini.com, SULUT – KADIN Sulut di bawah pimpinan Ketua Rio Dondokambey SE punya kriteria calon Ketua Umum (Ketum) yang akan dipilih jelang suksesi Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Nasional.

Hal ini diungkapkan Bung Rio usai menghadiri silaturahmi bersama Menteri Investasi/Kepala Badan Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia dengan KADIN Nasional dan KADIN Sulut di Hotel Luwansa Manado, Sabtu (12/06/2021).

“Pada pelaksanaannya nanti kita punya kriteria ketua umum yang akan kita pilih di Musyawarah Nasional nanti.”

“Saya katakan ibaratnya bahwa KADIN di daerah adalah pemegang saham KADIN Nasional, jadi kami akan memilih ketua yang peduli pengembangan perekonomian di daerah,” ungkap pemuda jebolan Universitas ternama di Amerika itu.

Menurut Rio, Sulut akan Memilih Ketum KADIN Nasional peduli kemajuan perdagangan dan perekonomian di daerah, pungkas putra sulung dari pasangan Gubernur Sulut Olly  Dondokambey SE dan Ir Rita Maya Tamuntuan ini.

Adapun pada pelaksanaan Silahturahmi selain dihadiri Menteri Investasi/Kepala Badan Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia, juga terlihat Wakil Ketua KADIN Nasional Arsjad Rasjid dan para tamu undangan perwakilan KADIN dari beberapa Provinsi di Indonesia Timur dan juga dari Provinsi Jambi, serta jajaran pengurus KADIN Sulut. (*/Rizath)